NEWS

T1 Xepher Viral Dengan 'Mama Aku Di TI' Ketika Diwawancarai SirActionSlacks

Yohanes   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertandingan penentuan maju atau tereleminasi pada Main Event Lower Bracket TI10 Dota 2, antara T1 vs Alliance baru saja berakhir. Tim asal Korea Selatan tersebut berhasil mengalahkan Alliance dengan skor 2-0 tanpa balas. Namun ada hal yang cukup menarik yang terjadi setelah laga usai. Pasalnya pemain asal Indonesia, dengan nickname Xepher, memberikan pesan dalam Bahasa Indonesia, ketika sedang diwawancarai oleh SirActionsSlacks, talent shout caster populer di turnamen esports paling besar di dunia ini.

Baca ini juga :


» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam





Saat diminta untuk memberikan kata-kata terakhir kepada penggemar sebelum menutup sesi interview, Xepher mengucapkan kalimat, "Mama Aku di TI". Sontak membuat host tertawa, karena entah bagaimana caranya SirActionSlacks mengerti apa yang diucapkan oleh pemain dengan role support T1 ini.



Seketika setelah sesi tanya jawab tersebut selesai, kalimatnya langsung trending di Twitter. Instagram dan Facebook pun dibanjiri oleh cuplikan ketika Kenny 'Xepher' Deo ini mengucapkan hal tersebut.

Seperti yang diketahui, The Internasional (TI) 10 tengah berlangsung. Kompetisi sudah berjalan sejak tanggal 7 Oktober lalu dan berakhir pada 17 Oktober 2021. Angka hadiah turnamen ini mencapai USD 40 juta atau sekitar Rp 581,8 miliar. Setelah mengalahkan Alliance, T1 akan menghadapi siapapun yang memenangkan pertandingan antara Vici Gaming maupun Evil Geniuses.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru