NEWS

T1 Menang Atas Alliance, Team Secret: Laban, Nicesu, Alig, Mantap, Takis Ngab!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada lanjutan The International 10 antara T1 melawan Alliance yang dimenangkan oleh T1 menyisakan hal lucu setelah pertandingan tersebut. Bagaimana tidak, akun Twitter dari salah satu tim kuat di Dota 2 yakni Team Secret mengapresiasi kemenangan T1 dengan melakukan tweet apresiasi kemenangan dengan bahasa gaul dari Indonesia dan Filipina.

“Laban, nicesu, alig, mantap, takis ngab, Congrats and well played @T1.” Ucap admin Team Secret pada tweet apresiasi kepada T1 karena mengalahkan Alliance.


Team Secret sendiri memang dikenal dengan tim yang sangat friendly di sosial media kepada para fans, fans tim lain, dan suka berinteraksi kepada tim-tim lain bahka suka melakukan psy war kepada tim lain saat ingin bertanding terutama apabila bertemu dengan OG Esports.

Baca ini juga :

» Ngaku Kompetitif? Semua Yang Terbaik Di Esports Indonesia 2021!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!

Admin Team Secret sendiri memang bisa dikatakan suka membuat tweet-tweet lucu untuk membuat para fans-fans dari Team Secret maupun tim lain terhibur. Team Secret sendiri berhasil lolos ke babak final upper bracket dengan memenangkan pertandingan melawan Invictus Gaming dengan skor 2-0. T1 sendiri berhasil melaju ke babak lower bracket selanjutnya dengan mengalahkan Alliance dengan skor 2-0.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru