NEWS

Sangat Unik! Fans dari OG Esports ini akan Kuras Setu Babakan Apabila OG Esports Juara TI 10!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International 10 kali ini memang menimbulkan hype yang sangat besar bagi penggemar dan pecinta Dota 2 di Indonesia. Setelah vakum selama satu tahun, The International 10 kembali hadir di tahun 2021 dan Indonesia mempunyai wakil yakni dua pemain dari T1 yaitu Xepher dan Whitemon di The International 10 ini. Selain itu, fans-fans dari Indonesia memiliki kelakuan yang cukup unik dengan membuat nazar-nazar unik yang diluar nalar.


Sumber: Andi Dnop | FB Group: Keluh Basah Dota Elite

Contohnya seorang pemuda bernama Facebook Andi Dnop bernazar akan menguras Setu Babakan yang berada di Jakarta Selatan. Nazar yang dilakukan oleh Andi Dnop ini diposting di grup para penggemar Dota 2 yakni Keluh Basah Dota Elite. Postingan dari Andi Dnop tersebut telah dilike oleh 1300 lebih orang, 1400 komentar, dan 180 kali dibagikan.

Baca ini juga :

» Ngaku Kompetitif? Semua Yang Terbaik Di Esports Indonesia 2021!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!

Banyak komentar yang menandai postingan pria tersebut apabila OG Esports benar menjuarai The International 10. Memang, aksi dari pria tersebut belum tentu akan dilakukan walaupun OG Esports menjadi juara nantinya. Namun, bumbu-bumbu lucu nan unik ini memang selalu ada di kala turnamen terbesar di Dota 2 ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya: