NEWS

Niat! Fans Dota 2 ini Hitung Penghasilan Setelah Pajak Xepher dan Whitemon Apabila Juara TI 10!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International 10 kali ini memang menimbulkan hype yang sangat besar bagi penggemar dan pecinta Dota 2 di Indonesia. Setelah vakum selama satu tahun, The International 10 kembali hadir di tahun 2021 dan Indonesia mempunyai wakil yakni dua pemain dari T1 yaitu Xepher dan Whitemon di The International 10 ini.


Sumber: Erik Firmansyah | FB Group: Keluh Basah Dota Elite

Dengan adanya kehadiran dua pemain Indonesia di TI 10 ini, keunikan dan keniatan orang-orang Indonesia kembali terlihat dengan menghitung penghasilan bersih Xepher dan Whitemon apabila mereka menjadi juara di The International 10 ini. Seorang pemuda bernama Erik Firmansyah membuat rincian penghasilan setelah Xepher dan Whitemon tersebut dan mempostingnya di grup Keluh Basah Dota Elite.

Baca ini juga :

» Game Indie dari Delevoper Indonesia! DelayedSun Sudah Rilis di Steam Early Access
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!

Pemuda tersebut membuat perhitungan penghasilan setelah pajak tersebut sangat rinci dan pastinya perhitungan tersebut masih merupakan perhitungan kasar dan belum pasti. Namun, keniatan dari pemuda tersebut banyak mendapat apresiasi dari para fans Dota 2 di grup tersebut. Bisa dikatakan, The International 10 kali ini mengundang keunikan tersendiri bagi para penggemar Dota 2 karena mereka rindu akan event terbesar dari Dota 2 ini setelah pada tahun 2020 ditiadakan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru