NEWS

Niat! Fans Dota 2 ini Hitung Penghasilan Setelah Pajak Xepher dan Whitemon Apabila Juara TI 10!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International 10 kali ini memang menimbulkan hype yang sangat besar bagi penggemar dan pecinta Dota 2 di Indonesia. Setelah vakum selama satu tahun, The International 10 kembali hadir di tahun 2021 dan Indonesia mempunyai wakil yakni dua pemain dari T1 yaitu Xepher dan Whitemon di The International 10 ini.


Sumber: Erik Firmansyah | FB Group: Keluh Basah Dota Elite

Dengan adanya kehadiran dua pemain Indonesia di TI 10 ini, keunikan dan keniatan orang-orang Indonesia kembali terlihat dengan menghitung penghasilan bersih Xepher dan Whitemon apabila mereka menjadi juara di The International 10 ini. Seorang pemuda bernama Erik Firmansyah membuat rincian penghasilan setelah Xepher dan Whitemon tersebut dan mempostingnya di grup Keluh Basah Dota Elite.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Pemuda tersebut membuat perhitungan penghasilan setelah pajak tersebut sangat rinci dan pastinya perhitungan tersebut masih merupakan perhitungan kasar dan belum pasti. Namun, keniatan dari pemuda tersebut banyak mendapat apresiasi dari para fans Dota 2 di grup tersebut. Bisa dikatakan, The International 10 kali ini mengundang keunikan tersendiri bagi para penggemar Dota 2 karena mereka rindu akan event terbesar dari Dota 2 ini setelah pada tahun 2020 ditiadakan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru