NEWS

Ditanya Apakah Hadir, Kevin Tidak Akan Kembali Dalam Reboot Home Alone!

Erik Gani   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa disini yang tak mengenal Kevin? Karakter yang sering menghiasi layar kaca tv Indonesia setiap musim natal lewat Film Home Alone ini mungkin menjadi satu karakter yang menemani setiap netizen Indonesia setiap kali masa liburan tiba. Setelah diumumkan bahwa akan ada reboot dari film Home Alone, tentu banyak sekali netizen yang menginginkan kembalinya Kevin.

Namun sayangnya, Macaulay Culkin, pemeran Kevin beberapa waktu lalu mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan kembali dalam bentuk apapun ke dalam reboot Home Alone yang akan rilis lewat Disney+.

Baca ini juga :

» Resmi! Brand Kamera Premium "RED" Sekarang Jadi Milik Nikon!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Reboot terbaru yang disebut sebagai Home Sweet Home Alone in akan membawa karakter baru dan cerita baru, walau masih memiliki premis yang sama seperti keempat seri sebelumnya. Namun sayang, sampai saat berita ini ditulis, trailer film ini masih dibombardir dislike di Youtube.

Sumber: Twitter Macaulay Culkin

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru