NEWS

Kedatangan Veigar serta Champion yang Mendapatkan Buff, Nerf, dan, Adjust pada Wild Rift Patch 2.5!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games selaku developer dan publisher dari League of Legends Wild Rift kembali memberikan update agar game yang mereka kembangkan selalu dapat dimainkan oleh para pemain setianya. Pada patch 2.5 ini Riot Games melakukan penyeimbangan terhadap hero-hero yang dimilikinya dengan melakukan buff,nerf, rework, serta adjusment. champion yang dianggap terlalu overpower di nerf dan champion yang dianggap kurang bisa masuk meta di buff oleh Riot Games.


Pada patch 2.5 kali ini champion yang bisa dikatakan cukup banyak dipakai di meta sekarang dan menjadi primadona serta selalu terpilih dalam game seperti Ziggs, Ahri, Riven, dan lainnya mendapatkan nerf. Sementara itu, Ashe, Soraka, Seraphine, Tristana yang merupakan champion yang kurang terpakai di meta mendapatkan buff. Selain itu, Riot Games juga melakukan penyesuaian kepada beberapa hero seperti Lee Sin, Jarvan IV, Fizz, Annie, dan Akhsan. Lalu, Riot Games juga merework Tryndamere pada patch 2.5 ini.

Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!

Patch 2.5 ini akan menjadi warna baru di meta Wild Rift, karena bisa dikatakan update pada patch 2.5 ini cukup besar dan memang dipersiapkan untuk ajang Internasional pertama Wild Rift yakni Horizon Cup. Selain itu, di patch 2.5 ini ada: Guild, upgrade pada matchmaking, perbaikan untuk jungle, dan banyak sekali perubahan keseimbangan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru