NEWS

Terlalu Kreatif, Seorang Youtuber Ciptakan Kendaraan Berbentuk Babi Dari Minecraft!

Billy Mariza   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tatkala manusia menggunakan kinerja otaknya ke level yang aneh namun kreatif, semua hal yang tak pernah terpikirkan bisa tercipta, terbukti dengan seorang Youtuber bernama “Electro” yang baru saja menciptakan salah satu hal teraneh namun cukup berguna, yaitu membuat kendaraan mini berbentuk Babi dari game populer Minecraft.

Electro bersama asistennya, Joe, memang terkenal sering menciptakan hal aneh yang terinspirasi dari game populer dan mencoba menggunakannya di dunia nyata, seperti yang ia lakukan lagi kali ini, atau mungkin mereka berdua punya selera humor yang dibuat menjadi serius. Tidak ada yang tahu dari mana ide ini muncul, namun kendaraan Babi ini saat diuji coba oleh Electro mampu mencapai kecepatan 32 kilometer per jam.

Baca ini juga :

» YouTuber Minecraft Dream Akan Melakukan Face Reveal dalam Waktu Dekat!
» Kenalan Sama The Jooomers, Youtuber Gaming yang Suka Banget Sama Game Adventure!
» Gamer Minecraft Habiskan 2,5 Tahun untuk Membangun Sebuah Kota
» Beneran Jadi Anime! Windah Basudara Resmi Debut Menjadi Vtuber dengan Nama Reza Winston!
» Seorang YouTuber Habiskan 5 Tahun untuk Mining Semua Block di Map Minecraft

Kendaraan babi tersebut pun akhirnya diberi nama yang lucu dan plesetan dari brand mobil terkenal, yaitu “Hamborghini”. Pembuatan Hamborghini dengan menggunakan IR Sensor yang dipasang dalam kepala babinya yang dapat mendeteksi wortel yang dicetak secara 3D, setelah terdeteksi Hamborghini akan otomatis mengejar wortel nya dan terdapat juga beberapa level dari 0 sampai 100 persen.

Inovasi ini memang masih percobaan pertama, karena itu video tersebut Hamborghini diawal-awal mengalami sedikit masalah. Namun harus diakui ini merupakan ide yang cukup unik dan mungkin bisa dipakai oleh perusahaan mainan anak-anak lalu mencoba melakukan hal yang sama. Siapa yang tahu juga bila Hamborghini bakal diproduksi massal di masa depan nanti.

Sumber: Pcgamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru