NEWS

Streamer xQc Mengomentari Gameplay Overwatch 2 Yang Tak Berbeda Dengan Pendahulunya!

Billy Mariza   |   Jumat, 15 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard Entertainment populer dengan beberapa game mereka, seperti Game MOBA Hero-Shooter populer yaitu Overwatch yang rilis 2016. Kesuksesaan game nya terbukti membuat saingan dari game yang memakai formula hampir serupa bermunculan, contoh paling besarnya adalah Paladins dari developer Hi-Rez Studios.

Hal itu lah yang akhirnya membuat Blizzard akhirnya memutuskan untuk membuat Sekuel dari game tersebut, yaitu Overwatch 2 yang pertama kali diumumkan pada November 2019 lalu. Keputusan ini menghasilkan dua reaksi dari para fans, ada yang senang karena akhirnya sekuel nya sedang dikerjakan, namun ada yang takut jika gameplay nya tak berbeda dari game pertamanya, dan Streamer Twitch populer xQc pun menjadi salah satu dari reaksi kedua tersebut.

Baca ini juga :

» Bendahara 6 Bagian Negara Yang Menjadi Investor Desak Blizzard Untuk Menyelesaikan Masalah!
» Pemain Genshin Impact Tidak Senang Dengan Kolaborasi Terbaru Genshin Impact dengan Twitch
» Blogger Jepang Sebut Pengaruh Besar VTuber dalam Turunnya Penjualan Game
» Twitch Switch! Sekarang Kalian Bisa Menonton Twitch Melalui Nintendo Switch!
» Semakin Parah, Streamer SquidGame Kehilangan Pekerjaan Karena User Name Miliknya!

xQc sembari menonton streaming Overwatch 2 berkomentar bahwa gameplay nya terlalu serupa dengan game pertamanya dan tak tahu apa yang harus ia harapkan nanti untuk game keduanya nanti. Ia pun juga menyadari bahwa para fans dan streamer lain juga berpikiran yang sama mengenai gameplay Overwatch 2. Ini cukup mengkhawatirkan karena Blizzard sudah lama mengerjakan sekuel nya, fans pun hanya bisa berharap jika game nya nanti bukan sekedar Overwatch pertama dengan perubahan kecil saja.

Belum ada tanggal rilis untuk Overwatch 2, namun game nya dipastikan akan kembali rilis di konsol generasi sebelumnya yaitu PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru