NEWS

Kembangkan Potensi Esports Indonesia! Ganjar Pranowo Selenggarakan Piala Gubernur Jawa Tengah!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 16 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Besarnya potensi esports di Indonesia memang bisa dikatakan sebuah batu loncatan untuk para pemain esports di Indonesia. Bermain game yang awalnya bisa ditentang oleh para orang tua, sekarang game tersebut bahkan bisa menghasilkan penghasilan yang bisa membanggakan orang tua.

Esports di Indonesia sendiri memang sedang dalam masa perkembangan yang cukup pesat sehingga membuat para pejabat negara pun terkadang mengapresiasi perkembangan esports ini dengan membuat turnamen dengan hadiah yang sangat besar contohnya seperti Piala Presiden. Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah juga tidak mau ketinggalan untuk mengapresiasi perkembangan esports di Indonesia dengan mengadakan Piala Gubernur Jawa Tengah.


Piala Gubernur Jawa Tengah ini berhak diikuti oleh seluruh tim dari Indonesia tidak dikhususkan untuk Jawa Tengah saja. Piala Gubernur Jawa Tengah ini akan menghadirkan total prize pool sebesar 50 juta Rupiah yang dibagi menjadi dua yakni 40 juta Rupiah untuk turnamen pria dan 10 juta Rupiah untuk turnamen wanita. Piala Gubernur Jawa Tengah ini akan menyajikan game Mobile Legends sebagai game yang akan dipertandingkan.

Baca ini juga :

» Moba Kok Wibu! Setelah Fanny dan Layla, Leaker Bocorkan Skin Wanwan Bertemakan Anime!
» Lord High Sang Penemu! Setelah Baxia dan Uranus Hyper, Kali ini Lord High Gunakan Khufra Hyper!
» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!
» Mobile Legends x Star Wars Part 2! Ini Dia Bocoran Skin Star Wars Untuk Alucard dan Kimmy!

Dengan adanya Piala Gubernur Jawa Tengah ini diharapkan bakat-bakat terpendam yang ada di Indonesia bisa ditemukan dan nantinya akan menjadi pesaing dari pemain-pemain profesional yang ada saat ini. Ajang ini juga bisa menjadi salah satu ajang dimana para pemain amatir bertemu dengan pemain profesional karena turnamen ini terbuka untuk tim manapun dan tidak ada ban list bagi peserta MPL maupun MDL.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru