NEWS

Platform Streaming VidIo Tayangkan Anime Demon Slayer Season 2!

Billy Mariza   |   Sabtu, 16 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepopuleran anime Demon Slayer A.K.A Kimetsu no Yaiba di banyak negara memberikan efek besar baik dari industri anime maupun para wibu. Tiada hari tanpa topik mengenai anime garapan studio Ufotable tersebut dibawa-bawa bahkan tak jarang banyak yang menyebutnya sebagai anime terbaik sedekade kemarin.

Salah satu layanan atau platform streaming milik Indonesia, Vidio, menggunakan kesempatan ini dengan ikut menayangkan anime Demon Slayer mulai dari Season 1, Movie Demon Slayer: Mugen Train, hingga Season 2 yang sedang tayang musim ini. Ini merupakan kabar yang cukup menggembirakan karena sekali lagi kita mendapat banyak pilihan untuk menonton anime secara Legal.


Sumber: Vidio

Baca ini juga :

» Tak Sesuai Ekspektasi, Kolaborasi Demon Slayer Dengan Lawson Alami Kerugian Besar!
» Lagu Pembuka Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc Karya LiSA Menangkan Penghargaan Song of the Year!
» Melanggar Hak Cipta, Pembuat Kue Berdekorasikan Anime Demon Slayer Ditahan Oleh Kepolisian
» Dianggap Terlalu Sadis, Demon Slayer Banjir Komplain Ke 'KPI' Jepang!
» Ingin Menjadi Nezuko, Seorang Anak Minta Kotak Kayu ke Sang Ayah dan Berkeliling Desa!

Platform Streaming milik Surya Citra Media tersebut memiliki sistem yang sama seperti layanan streaming lainnya, dimana kalian hanya perlu membayar paket premium yang tergolong cukup murah (Mulai dari Rp. 29 Ribu untuk langganan 30 hari), lalu kalian sudah dapat menyaksikan anime Demon Slayer.

Seluruh episode dari Season Pertama Demon Slayer dan movie Mugen Train sudah tersedia, sedangkan Season 2 nya masih berjalan dan akan tayang secara Simulcast alias rilis bersamaan dengan waktu Jepang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru