NEWS

Platform Streaming VidIo Tayangkan Anime Demon Slayer Season 2!

Billy Mariza   |   Sabtu, 16 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepopuleran anime Demon Slayer A.K.A Kimetsu no Yaiba di banyak negara memberikan efek besar baik dari industri anime maupun para wibu. Tiada hari tanpa topik mengenai anime garapan studio Ufotable tersebut dibawa-bawa bahkan tak jarang banyak yang menyebutnya sebagai anime terbaik sedekade kemarin.

Salah satu layanan atau platform streaming milik Indonesia, Vidio, menggunakan kesempatan ini dengan ikut menayangkan anime Demon Slayer mulai dari Season 1, Movie Demon Slayer: Mugen Train, hingga Season 2 yang sedang tayang musim ini. Ini merupakan kabar yang cukup menggembirakan karena sekali lagi kita mendapat banyak pilihan untuk menonton anime secara Legal.


Sumber: Vidio

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Capai Kesepakatan Hingga 1,5 Triliun Rupiah, MrBeast Akan Dapatkan Siaran TV Streaming!
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
» Streaming Makin Asik dengan Produk Gaming Yamaha
» Bakal Jadi Streamer Game?Elon Musk Live Streaming Diablo IV dan Langsung Ditonton 1,8 Juta Pasang Mata!

Platform Streaming milik Surya Citra Media tersebut memiliki sistem yang sama seperti layanan streaming lainnya, dimana kalian hanya perlu membayar paket premium yang tergolong cukup murah (Mulai dari Rp. 29 Ribu untuk langganan 30 hari), lalu kalian sudah dapat menyaksikan anime Demon Slayer.

Seluruh episode dari Season Pertama Demon Slayer dan movie Mugen Train sudah tersedia, sedangkan Season 2 nya masih berjalan dan akan tayang secara Simulcast alias rilis bersamaan dengan waktu Jepang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru