NEWS

Netflix Mempertimbangkan Adaptasi Video Game Squid Game!

Billy Mariza   |   Sabtu, 16 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bicara soal hal populer, Squid Game memang masih menjadi seri Netflix paling populer di seluruh penjuru dunia. Tak jarang bahkan kita melihat anak-anak memperagakan salah satu game populer dalam seri nya yaitu "Red Light, Green Light", bahkan game semacam Roblox menjadi ramai lagi karena mode Squid Game buatan fans.

Hal ini membuat Netflix memikirkan rencana untuk membuat game yang mengadaptasi seri populer tersebut. Eksekutif dari Netflix Asia, Minyoung Kim mengatakan bahwa ia dan para tim dibalik Squid Game dan Netflix sedang memikirkan kemana seri ini akan dibawa selanjutnya.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!

Lucunya, pihak Netflix sendiri justru tertarik membuat Video Game yang terinspirasi dari Squid Game, atau bahkan langsung mengadaptasinya saja. Namun Kim sendiri belum mengonfirmasi apa yang akan terjadi dengan Seri populer tersebut nantinya, dan apakah ide "Squid Game: The Game" bakalan terjadi.

Squid Game bercerita tentang kumpulan orang yang terjebak dalam hutang besar dan mengikuti kompetisi yang berhadiah $39 Million USD, namun yang tidak mereka ketahui adalah kompetisi yang mereka ikuti juga memiliki sistem penalti yang mematika, dimana jika pemain kalah maka mereka akan langsung dibunuh ditempat.

Sumber: Pc Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru