NEWS

Hoki Telah Kembali! Jess No Limit Dapat 178 Ribu Diamonds Mobile Legends dari Moonton!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 17 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tobias Justin atau biasa dikenal dengan Jess No Limit merupakan content creator dari game yang sangat terkenal di Indonesia yakni Mobile Legends. Pemuda yang saat ini berusia 25 tahun ini selalu menyajikan konten-konten menarik tentang Mobile Legends dari gameplay, gacha, maupun keluh-kesah dia selama bermain Mobile Legends. Jess No Limit sendiri merupakan pribadi yang sangat family friendly dalam konten yang Ia sajikan, sehingga banyak sekali penggemar yang Ia punyai walaupun Ia sudah berhenti dari skena kompetitif Mobile Legends.


Pada video terbarunya, Jess No Limit kembali bisa dikatakan hoki karena mendapatkan diamonds Mobile Legends sebanyak 178 ribu dari Moonton. Diamonds tersebut tidak diberitahu oleh Jess dari event apakah yang Ia dapat. Biasanya, para content creator mendapatkan diamonds sebanyak itu dari event rebate yang sedang berjalan.

Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!
» Mobile Legends x Star Wars Part 2! Ini Dia Bocoran Skin Star Wars Untuk Alucard dan Kimmy!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!

Jess No Limit sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu orang yang cukup beruntung dengan mendapatkan diamonds Mobile Legends sebanyak itu. Dengan diamonds sebanyak itu, Jess No Limit juga akan memberikan give away skin kepada tiga orang subscribernya yang akan dipilih secara random oleh Jess No Limit.

Sumber: YouTube JessNoLimit

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya: