NEWS

Auto Kaya Kalau Juara! AOV International Championship Akan Hadir dengan Prize Pool Sebesar 14 Miliar

Junior Cesaerea   |   Minggu, 17 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku publisher dari Arena of Valor tidak mau ketinggalan persaingan dari para kompetitornya untuk menghadirkan turnamen kelas dunia dengan prize pool cukup besar. Bagaimana tidak, mereka mengumumkan bahwa ajang Arena of Valor International Championship akan mendapatkan prize pool total sebesar 1 juta USD atau setara dengan 14 miliar Rupiah.


Arena of Valor International Championship sendiri merupakan ajang tertinggi tahunan kedua di kancah Arena of Valor yang kali ini diikuti oleh tim-tim di Asia saja seperti Thailand, Indonesia, Vietnam, dan lain-lain. AIC 2021 ini akan dimulai pada 27 November 2021 sampai dengan 19 Desember 2021. Perwakilan dari tiap negara pada AIC 2021 ini akan diambil dari tim-tim terkuat di negara masing-masing peserta yang terdiri dari 14 tim dan delapan negara.

Baca ini juga :

» Moba Kok Wibu! Setelah Fanny dan Layla, Leaker Bocorkan Skin Wanwan Bertemakan Anime!
» Lord High Sang Penemu! Setelah Baxia dan Uranus Hyper, Kali ini Lord High Gunakan Khufra Hyper!
» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!

Indonesia sendiri akan mengikutsertakan satu wakilnya yang berkompetisi di kasta tertinggi Arena of Valor Indonesia yakni ASL. Wakil Indonesia sendiri akan ditentukan dari tim yang akan menjadi juara di ASL yang saat ini sedang berlangsung. Kita berharap wakil di Indonesia nantinya dapat memberikan perlawanan terhadap tim-tim kuat dari negara seperti Vietnam, Thailand, dan Taiwan bahkan menjadi saingan juara di ajang ini nantinya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru