NEWS

Mengharukan! Coach Aura Fire Hampir Resign Karena Gagal Bawa Aura Performa Terbaik Selama 1,5 Tahun!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 17 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengharukan dan sangat keren bisa dikatakan saat melihat perjuangan Aura Fire yang bangkit dari keterpurukan pada MPL Indonesia Season 8. Aura Fire sendiri pada MPL Indonesia Season 8 ini berubah menjadi tim yang sangat disegani oleh para tim-tim di MPL Indonesia. Aura Fire pada MPL Indonesia Season 8 bukanlah Aura Fire yang kita kenal pada saat MPL Indonesia Season 7 yang menjadi ladang poin bagi semua kontestan MPL.

Aura Fire pada MPL Indonesia Season 8 berubah menjadi sebuah kekuatan besar dan komposisi tim yang sangat solid. Hal itu bukannya tanpa perjuangan, coach dari Aura Fire sendiri yakni Reza Pahlevi sendiri sudah hampir resign karena kegagalannya membawa Aura Fire ke performa terbaiknya dalam 1,5 tahun Ia melatih Aura Fire. Namun, para pemain dari Aura Fire meminta sang pelatih untuk tidak resign dan tetap melatih mereka pada MPL Indonesia Season 8. Godiva yang merupakan kapten dari Aura Fire langsung meminta secara chat pribadi untuk sang pelatih tidak resign.


“Season ini gua nyaris resign, gua ngerasa gagal terus lu semu masih percaya gua. Lu semua ngemis buat gua tetep mimpin lu semua. Walaupun kita dihujat dan nggak ada player baru masuk. Tapi season ini kita buktiin mereka semua salah. Dan sekarang yang gua bisa bilang makasih. Target kita selanjutnya, kita nggak mau pulang di hari pertama playoff.” Ucap Reza Pahlevi pada konten video vlog Aura Esports.

Baca ini juga :

» Diwawancarai oleh Maxstream, Lemon: Gua Nggak Ada Mimpi Sama Sekali Sebenernya Jadi Pro Player!
» Moba Kok Wibu! Setelah Fanny dan Layla, Leaker Bocorkan Skin Wanwan Bertemakan Anime!
» Lord High Sang Penemu! Setelah Baxia dan Uranus Hyper, Kali ini Lord High Gunakan Khufra Hyper!
» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!

Bisa dikatakan memang pada MPL Indonesia Season 8 ini Aura Fire menjadi tim yang sangat berbeda dan bahkan mereka menjadi tim yang memiliki fans baru karena ingin ada juara baru bahkan kejutan yang ada di MPL Indonesia.

Sumber: YouTube AURATV

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya: