NEWS

Perjuangan Tidak Mengkhianati Hasil! Oura Pernah Hidupi Keluarga dari Hasil Joki di Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 17 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan tidak mengkhianati hasil bisa dikatakan sebagai hal yang tepat ketika mendengar kata-kata Oura pada saat livestreamnya di Nimo TV. Bagaimana tidak, Oura yang kita kenal saat ini merupakan owner dari GPX dan memiliki banyak usaha diluar sana pernah menghidupi keluarganya dengan hasil joki yang Ia lakukan di Mobile Legends. Oura pada livestreamingnya di Nimo TV mengatakan bahwa sebelum Alea (Anaknya Oura) lahir, Ia pernah menghidupi keluarganya dari hasil joki di Mobile Legends.

Sumber: NIMO TV OURA

“Pernah dulu jadi penjoki, dulu buat ngidupin istri sebelum ada Alea. Yang ngehidupin istri sampe Alea lahir ya itu duit joki bro. Seru dululah, dulu joki masih ramai banget, nggak tau sekaran. Dulu tuh ada orang negejoki satu id empat sampai lima bintang itu kayak ada tiga orang sampai empat orang ya lumayan lah.” Ucap Oura pada livestreaming Nimo Tvnya. Baca ini juga :

» Lord High Sang Penemu! Setelah Baxia dan Uranus Hyper, Kali ini Lord High Gunakan Khufra Hyper!
» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!
» Mobile Legends x Star Wars Part 2! Ini Dia Bocoran Skin Star Wars Untuk Alucard dan Kimmy!
» Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!

Pada zaman sekarang ini, menjoki bisa dikatakan sebagai ladang penghasilan bagi banyak para pemain berbakat di Mobile Legends. Bahkan, para pemain profesional sendiri terkadang masih menjoki akun orang lain saat sedang senggang di Gaming House tim yang mereka bela. Dari cerita Oura sendiri kita dapat belajar bahwa memang usaha keras yang kita tekuni pastinya tidak akan mengkhianati hasil.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru