NEWS

Bertemu Saat Ranked! Lancelot Bang XINNN Porak-Porandakan Kraken Esports!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 17 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN merupakan pemain Mobile Legends Profesional bagi RRQ Hoshi. XINNN sendiri pada MPL Indonesia Season 8 ini berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat pada rolenya tersebut. XINNN sendiri pada konten video terbarunya yang sudah ditonton oleh 1 juta orang bertarung melawan tim dari AFA Gaming yang yakni Kraken Esports.

Pada konten videonya tersebut Bang XINNN menggunakan hero signaturenya pada zaman dahulu saat Ia bermain di jungler yakni Lancelot. Pada cuplikan video tersebut, kita dapat melihat Lancelot dari Bang XINNN berhasil memporak-porandakan pemain Kraken Esports. Pada video tersebut terdapat cuplikan 1 melawan 5, Lancelot Bang XINNN melawan Kraken Esports dan Bang XINNN berhasil melakukan take down kepada empat pemain dari Kraken Esports tersebut.

Baca ini juga :

» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik 2021!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!

Mekanik yang dimiliki Bang XINNN ketika bermain serius memang masih jauh dari anak-anak Kraken Esports. Bang XINNN sendiri memang bisa dikatakan masih menjadi salah satu pemain terbaik yang ada di Indonesia ini, walaupun rolenya sudah berganti menjadi Goldlaner dan bukan lagi seorang Jungler ataupun Midlaner.

Sumber: YouTube XINNN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya: