NEWS

Rayakan 10 Tahun Anime Anohana, Para Penggemar Pria Cosplay sebagai Menma!

Billy Mariza   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Kota Chichibu di Prefektur Saitama, di mana kisah franchise animasi Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai (AnoHana: The Flower We Saw That Day) berlangsung, diadakan " Festival Yukiatsu ", sebuah perayaan tahunan di mana para penggemar waralaba berkumpul untuk merayakannya.

Namun, tahun ini, perayaannya menjadi dua kali lipat, karena ini juga menandai ulang tahun kesepuluh pemutaran perdana serial tersebut di Jepang. Hal yang paling membuat penasaran dari festival ini adalah meskipun menyandang nama salah satu karakter, Atsumu “Yukiatsu” Matsuyuki , para penggemar cosplay Meiko “Menma” Honma sambil berjalan-jalan di jalanan kota.

Baca ini juga :

» Pertarungan Toman akan Berlanjut! Tokyo Revengers akan Dapatkan Adaptasi Anime Season Kedua!
» Terjual 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia, Neko Works Umumkan Seri Baru Nekopara After La Vraie Famille!
» Mantap! Game Mobile Shaman King: Funbari Chronicle Dikonfirmasikan Rilis Pada 8 Desember!
» Aniplex Jelaskan Kenapa Mereka Ajukan Tuntutan Terhadap Pembuat Kue yang Menggunakan Karakter KnY!
» Ada Secercah Harapan! Lanjutan Manga No Game No Life akan dirilis Pada Januari 2022!


Sumber: Somoskudasai

Ini adalah referensi langsung ke salah satu adegan dari episode keempat dari seri aslinya, di mana Atsumu mengenakan pakaian yang mirip dengan Menma untuk menipu teman-temannya.


Sumber: Somoskudasai

Anohana menceritakan Jintan yang menghabiskan hari-harinya di luar sekolah dan bermain video game di rumah. Suatu hari di musim panas yang panas, teman masa kecilnya, Meiko “Menma” Honma, muncul dan menggodanya untuk mengabulkan keinginannya yang terlupakan.

Dia tidak memperhatikannya, yang membuatnya kesal, tapi dia tidak terlalu peduli. Bagaimanapun, Menma sudah meninggal bertahun-tahun yang lalu. Pada awalnya, Jinta berpikir bahwa dia hanya berhalusinasi karena panasnya musim panas, tetapi kemudian menjadi yakin bahwa apa yang dia lihat sebenarnya adalah hantu Menma.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru