NEWS

Anime Zombie Land Saga Mengumumkan Teaser Trailer Live-Action Baru Yang Menampilkan Aktor Dari Saga!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zombie Land Saga menjadi seri anime yang populer untuk para penonton anime karena memiliki konsep idol namun cukup unik, tidak seperti anime idol biasanya. Akhirnya avex pictures mengungkapkan teaser trailer promo live-action untuk film terbaru dari Zombie Land Saga. Video promo live-action ini berjudulkan Zombie naki Tatakai Saga Fukushu-hen (A Battle Without Zombies: Saga Revenge arc).

Baca ini juga :

» Terjual 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia, Neko Works Umumkan Seri Baru Nekopara After La Vraie Famille!
» Mantap! Game Mobile Shaman King: Funbari Chronicle Dikonfirmasikan Rilis Pada 8 Desember!
» Aniplex Jelaskan Kenapa Mereka Ajukan Tuntutan Terhadap Pembuat Kue yang Menggunakan Karakter KnY!
» Ada Secercah Harapan! Lanjutan Manga No Game No Life akan dirilis Pada Januari 2022!
» Perkara Tutup Akun Instagram, Pengisi Suara Silence Suzuka di Uma Musume Dapat Ancaman Dari Fans!

Di video ini ada aktor Hakuryuu dan Kunio Murai, dimana mereka bedua sama-sama dari prefektur Saga. Terlihat mereka sedang berdebat soal prefektur, dimana Hakuryuu menyuarai karakter White Ryu dari anime Zombie Land Saga Revenge.

Langsung saja kalian intip teasernya dibawah ini:


Namun masih belum diketahui film ini akan live-action, atau movie anime, atau bahkan seperti film Space Jam yang menggabungkan elemen live-action bersatu dengan animasinya. Bakalan unik bila film ini menggabungkan kedua elemen tersebut!

Sumber: Crunchyroll

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru