NEWS

Legends is Back! Mikasa Sang Legenda Fanny Telah Kembali ke Land of Dawn!

Junior Cesaerea   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar dan pemain Mobile Legends zaman dahulu pasti tahu dengan pemain yang memiliki nickname Limit Mikasa. Mikasa sendiri merupakan salah satu pemain legendaris yang menginspirasi banyak orang untuk bermain hero yang mendapatkan rate tersusah untuk dimainkan yakni Fanny.


Mikasa sendiri merupakan top global Fanny pada season-season awal Mobile Legends. Bahkan, salah satu legenda dari pemain Fanny yakni Zxuan mengidolai Mikasa dan mengatakan Ia adalah panutan dari Zxuan dalam bermain Fanny. Baru-baru ini, akun dari Mikasa sendiri kembali aktif bermain dan menjadi sorotan para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Baca ini juga :

» Lord High Sang Penemu! Setelah Baxia dan Uranus Hyper, Kali ini Lord High Gunakan Khufra Hyper!
» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!
» Mobile Legends x Star Wars Part 2! Ini Dia Bocoran Skin Star Wars Untuk Alucard dan Kimmy!
» Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!

Bahkan, kembalinya Mikasa ini membuat tier epic di Mobile Legends banyak yang melakukan ban hero kepada Fanny untuk mengantisipasi bertemunya mereka dengan sang Legenda Fanny tersebut. Selain itu, Mikasa yang mengaktifkan fitur livestreaming di dalam game, livestreamingnya tersebut ditonton oleh banyak orang. Hal ini memang menjadi sesuatu yang menarik karena banyak yang menantikan sang legenda Fanny itu kembali.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru