NEWS

Gaming House GPX Bikin Mau Tinggal Disana! Tour Emperor di GPX Mansion Bareng Bapak RT, Pascol!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX ini merupakan salah satu tim esports baru, dimana GPX ini dibentuk oleh beberapa mantan pemain EVOS Esports. Untuk GPX sendiri memiliki gaming house yang cukup keren dan nyaman nih dimana bakal bikin kalian pengen jadi bagian dari keluarga GPX.

Disini Emperor datang ke GPX Mansion nih buat melihat gimana Gaming House GPX, ditemani dengan bang Pascol. Jonathan Liandi atau yang biasa dengan nama Emperor ini juga terkesan melihat gaming house dari GPX ini, dimana terlihat keren dan berkelas. Tentu saja ada insiden-insiden lucu di GPX Mansion ini seperti dimana bang Pascol menyembunyikan kursi yang ia rusak dan lain-lain.

Baca ini juga :

» Menyerah Masuk ke MPL, Donkey Sebut GPX Sudah Berubah Tujuan Saat Ini!
» Sukses dengan Server Executive GTA Role Play, GPX Bakal Buat RF Private Executive?
» Donkey dan Wannn Is Back! GPX x Bulls Esports Resmikan Roster Mereka Untuk Liga 1 Esports Nasional!
» Rekrut Dua Roster Ex GPX, Dewa United Umumkan Watt dan Reyy Sebagai Pemain Mereka di MPL ID Season 12!
» Dikasih Clue Sama Admin MPL di Postingan Terbaru, MPL ID Season 12 Bakal Ada Tim Baru?

Buat kalian yang penasaran sama gimana isi GPX Mansion, langsung saja kalian tonton video EMPETOUR GPX Mansion Jonathan Liandi bersama dengan bang Pascol!


Isi dari GPX Mansion ini terlihat sangat keren dimana bakal bikin orang-orang mau jadi bagian dari keluarga GPX. Bagaimana menurut kalian dengan Gaming House dari GPX, GPX Mansion?

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru