NEWS

Sony Ungkapkan 5 Game yang Sering Dimainkan di PlayStation VR! Salah Satunya Resident Evil 7!

Christa   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka merayakan ulang tahun PlayStation VR yang ke-5, Sony baru-baru ini membagikan statistik menarik tentang PS VR. Perusahaan menyebutkan lima game teratas yang paling banyak dimainkan di platform ini sejak awal peluncurannya. Kelima game tersebut adalah Rec Room, Beat Saber, PlayStation VR Worlds, The Elder Scrolls V: Skyrim VR, dan Resident Evil 7.

Baca ini juga :

» Seorang Reseller Tertangkap Karena Menjual PS5 dan Nintendo Switch Yang Dititipkan Kenalannya!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
» Manfaatkan Teknologi VR! Pembelajaran Nyata untuk Generasi Masa Depan di XR-Project Korea
» PlayStation Digugat oleh Mantan Analis IT Karena Adanya Diskriminasi Gender
» Resmi di Indonesia! Solusi Mudah Belanja PlayStation Store Gift Card

Dilansir dari GameSpot, Sony juga memberikan rincian dari lima judul teratas yang dimainkan di berbagai wilayah. Misalnya Amerika Utara, dimana Job Simulator dan Firewall: Zero Hour populer di wilayah tersebut. Atau Jepang dengan game balap kenamaan eksklusif PlayStation, Gran Turismo yang lebih banyak dimainkan di negaranya.

PlayStation juga menyoroti beberapa game PlayStation VR yang akan datang. Sebut saja seperti Moss: Book II, Wanderer, After the Fall, Humanity, Puzzling Places, dan Zenith: The Last City. Perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan tiga game PSVR gratis kepada pelanggan PS Plus bulan depan.

Menariknya, Sony belakangan ini tengah mengerjakan headset VR generasi berikutnya, yang dilaporkan akan menggunakan teknologi layar OLED. Konsol ini rencananya akan meluncur sekitar akhir tahun 2022. Jadi, untuk penggemar game VR perlu menunggu beberapa waktu lagi.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru