NEWS

Fansnya Berkata Dota 2 Tidak Seru, Xinnn: Dota Nggak Seru? Otak Lu Aja Yang Nggak Sampai!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN merupakan pemain Mobile Legends Profesional bagi RRQ Hoshi. XINNN sendiri pada MPL Indonesia Season 8 ini berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat pada rolenya tersebut. Hal lucu terjadi saat Ia melakukan livestreaming dan menonton bareng Final The International 10 antara Team Spirit melawan PSG LGD. Fans dari Bang XINNN mengatakan bahwa Dota 2 game yang tidak seru, sontak hal itu membuat Bang XINNN langsung marah dan berkata bahwa otak dari fansnya tersebut yang tidak sampai untuk main dota 2.


“Bukannya gamenya yang nggak seru, otaklu yang nggak sampai, terlalu banyak main Mobile Legends. Pasti ranknya epic badak, badak selama beberapa season.” Ucap Bang XINNN dalam livestreamingnya untuk merespon fansnya yang berkomentar Dota 2 tidak seru.

Baca ini juga :

» Game Indie dari Delevoper Indonesia! DelayedSun Sudah Rilis di Steam Early Access
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik 2021!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!

Bang XINNN sendiri memang kita ketahui sebelum bermain Mobile Legends merupakan pemain dari game Dota 2 tersebut. Bang XINNN sendiri sampai sekarang nampaknya masih mengikuti skena kompetitif dari game yang dimainkannya dahulu.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru