NEWS

Mel Gibson Akan Ikut Di Prequel John Wick: The Continental!

Endrue Johanes   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemenang Oscar Mel Gibson akan membintangi serial TV prekuel John Wick "The Continental". Sosok Mel Gibson akan memainkan peran bernama Cormac. Setelah kejadian di masa lalu yang cukup bermasalah, sehingga menyebabkan beberapa penyuka film mempertanyakan karirnya. Kendati demikian, ia masih menjadi aktor, sutradara, dan produser yang sangat populer di kalangan Hollywood.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Menolak Karakter Neo Dan John Wick Muncul Di Game Mortal Kombat!
» Setelah Diskominfo Bogor, Kali Ini Facebook Ditjen Imigrasi Gunakan Squid Game Untuk Edukasi!
» Kazuma Kiryu Lebih Hebat dan Bisa Mengalahkan John Wick, Menurut Director Seri Yakuza
» Henry Cavill: The Witcher Season 2 Akan Meminimalisir Adegan Mandi Dari Season 1
» Seri TV The Last of Us Dapatkan Direktur Film Baru!

Nantinya, The Continental akan dibagi menjadi 3 bagian pada saat TV Series berlangsung, film ini juga digarap oleh Lionsgate Television. Prequel dari film Keanu Reeves ini juga akan membuat kita menggali dari sisi sejarah hotel yang dinamai “The Continental” tersebut. Keanu Reeves juga dikabarkan akan memerankan seorang pria muda bernama Winston Scott dengan setting latar belakang New York di tahun 1975.

Kevin Beggs selaku pihak Lionsgate Production mengatakan bahwa mereka ingin membuat sosok John Wick ini seperti Marvel Universe dan DC yang memang mempunyai kesempatan berbeda untuk bisa disaksikan oleh khalayak ramai.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru