NEWS

Windah Akan Pensiun YouTube Kalau Dapet Super Treasure Hunt Dari Kotak Terakhir, Hasilnya Waduh!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau yang biasa dikenal dengan Brando merupakan salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya.

Baca ini juga :

» Motion Ime Festival Berhasil Mengumpulkan Dana Hampir 1 Miliar Untuk Sekolah Alam
» Mainkan Love is All Around, Windah Basudara Dapatkan Ending yang Sangat Indah!
» Lakukan Larangan di Game Boil Noodles at Night, Windah Basudara Terkena Efek Samping Larangan Tersebut!
» Dapatkan Luffy Mode Gear 5 di One Piece Treasure Cruise, Windah Basudara Tirukan Gomu Gomu No Gigant di Live!
» Ritual Dapatkan Gear 5 di One Piece Treasure Cruise, Windah Basudara Tirukan Pose Luffy Mode Gear 5!

Pada tanggal 18 Oktober 2021, Windah Bersaudara melakukan streaming saat bermailn Hot Wheels Unleashed. Namun disaat ia sedang melakukan gacha, ia berharap untuk mendapatkan super treasure hunt lagi. Bahkan ia pun sampai mengatakan ia akan pensiun YouTube jika dapat Super Treasure Hunt dari satu kotak terakhir. Ia pun pada awalnya sudah berkata mustahil untuk dapat di satu kotak terakhir ini, namun hasilnya cukup mengejutkan!


Hasilnya membuat Brando sendiri terdiam shock karena satu kotak terakhir tersebut mengeluarkan Super Treasure Hunt untuk mobile Dodge Deora. Tetapi ucapan ia menjadi pensiun mungkin hanya bercanda. Brando masih tetap melakukan streaming nya di YouTube jadi masih bisa seru-seruan nih!

Sumber: YouTube Windah Basudara

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru