NEWS

Mau Jadi Raja Harem? Game SRPG Legend Clover Akan Rilis Untuk PC dan Mobile Di Tanggal 26 Oktober!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EXNOA mengumumkan tanggal rilis untuk game SRPG yang mereka kembangkan, Legeclo: Legend Clover akan rilis untuk PC, iOS, dan Android pada tanggal 26 Oktober 2021. Pra-registrasi untuk game ini sudah dibuka dan kalian bisa pra-registrasi untuk versi browser disini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

di Legeclo: Legend Clover, pemain akan summon pahlawan versi bishoujo (cewek cantik) seperti Jeanne d'Arc, Arthur. Siegfried dan banyak lainnya untuk menghadapi monster yang dikenal dengan sebutan Abyss. Game ini memiliki sistem pelatihan yang beragam dan sistem bertarung dengan taktik, dimana pemain akan bergerak di map kotak-kotak dan bertarung melawan monster. Pemain juga bisa mengembangkan ikatan dengan pahlawan-pahlawan untuk menikmati ceritanya masing-masing.

Langsung saja kalian intip trailernya dibawah ini:


Untuk pra-registrasi sudah mencapai 200.000 dimana semua pemain akan mendapatkan gold x 50.000, gift set, jewel x 3000, dan senjata kolaborasi UNITIA, Tera Wing, yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Oktober nanti.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru