NEWS

Luxxy Bocorkan Alasan Bigetron Red Aliens Tampil Tidak Stabil pada PMPL SEA Season 4!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL SEA Season 4 minggu pertama telah berakhir dan tim-tim Indonesia sudah menampilkan performa terbaiknya walaupun mereka belum bisa menembus papan atas klasemen superweekend week 1 PMPL SEA Season 4. Tim Indonesia sendiri posisi tertinggi diwakili Bigetron Red Aliens dengan berada di posisi ke enam klasemen dengan 125 points. Bigetron Red Aliens sendiri berhasil mendapatkan dua winner winner chicken dinner pada superweekend PMPL SEA Season 4 week 1.

Bigetron Red Aliens sendiri tampil tidak stabli pada babak ini dan hal ini dijawab oleh Luxxy mengenai kenapa Bigetron Red Aliens belum tampil stabil pada superweekend PMPL SEA Season 4 week 1 ini.


“Sebenernya kita masalah di drop spot aja sih. Kita tuh bingung mau turun dimana. Untungnya tim-tim yang menghalangi kita nggak lolos superweekend.Jadi kita lebih enak di superweekend ini kayak di map Erangel dan Miramar. Kita bakalan terus perbaikin buat drop spot dan bakalan liat yang enak dimana serta akan ganti-ganti terus.” Ucap Luxxy saat di interview oleh Junior Junior setelah mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Kita berharap Bigetron Red Aliens maupun tim-tim Indonesia lainnya segera menemukan performa terbaiknya. PMPL SEA Season 4 ini sendiri masih menyisakan dua superweekend lagi untuk dipertandingkan dan menentukan tim mana saja yang akan melaju ke Grand Final PMPL SEA Season 4.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru