NEWS

Sony Mengancam Tindakan Hukum untuk Perusahaan Ini Usai Menjual Faceplate PS5!

Christa   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah merek yang sebelumnya menjual plate samping PS5 berwarna hitam awal 2021, Dbrand baru saja mengeluarkan produk tersebut dari tokonya. Tindakan ini merupakan kelanjutan dari ancaman tindakan hukum mengenai penjualan plate PS5. Bagi yang mengunjungi situs Dbrand, tentu akan menemukan bahwa halaman toko untuk penjualan plate hitam samping PS5 yang dinamai Darkplates, sekarang mengarah ke halaman yang diisi dengan artikel berita yang melaporkannya.

Baca ini juga :

» Setelah PS5, Kini Para Penimbun Menjual Kode Test Game Elden Ring Seharga Ratusan Dollar!
» Mengapa Bisa Gagal? Analisa Kegagalan Game Marvel’s Avengers Saat Guardian of Galaxy Sukses Keras.
» Kemakan Janji Palsu? Ini Dia Deretan Game Yang Hype Abis, Tapi Gagal Memenuhi Harapan!
» Ada Game Seru dari EA Kini Gratis di PS! Inilah 4 Game Gratis PlayStation Plus November 2021!
» Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!

Dilansir dari GameSpot, Dbrand sempat mendapatkan ancaman tindakan hukuman dari Sony terkait penjualan plate PS5 tersebut. Ancaman yang dikeluarkan berupa surat penghentian dari Sony, serta permintaan dari perusahaan untuk segera menghentikan sekaligus menghapus semua pemasaran dan promosi untuk penjualan faceplates di seluruh dunia.


Sumber: GameSpot

Sementara Dbrand pun akhirnya memenuhi permintaan Sony. Ini bukan kali pertama Sony mengambil tindakan hukum bagi perusahaan-perusahaan yang menjual faceplate untuk PS5. CMP Shells juga pernah menjual faceplate untuk konsol Sony dan mendapatkan ancaman hukum pada 2020 lalu. Sejak saat itulah, plate tidak resmi dijual.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru