NEWS

Gelimpang, Game Unik Buatan Developer Indonesia Hadir di Google Play

Master-Fakry   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelimpang sudah rilis hari ini!

UMN Pictures memiliki inisiatif baru dalam memasuki pasar dunia games.

Gelimpang merupakan games hyper casual pertama yang diluncurkan oleh UMN Pictures. Melihat meningkatknya tren generasi millennial maupun generasi Z dalam men-download games, UMN Pictures sudah merencakan beberapa games lain yang akan diluncurkan tahun depan.

Baca ini juga :

» The Sun Shines Over Us Dapatkan Lagu Berjudul "Kisah Ini" untuk Tingkatkan Mental Health Awareness
» Banyak Kucing Lucu! Game Buatan Lokal FLICK Telah Hadir di Google Play
» Punya Sayap yang Kuat! Kenali Kehebatan Tank Terbaik Lokapala, Khage
» Twisted Metal Rasa Lokal! Tabrak Arena, Game Buatan Indonesia Telah Rilis di Google Play
» Wujudkan Passion Buat Game! Penerima Toge Game Fund Initiative Telah Diumumkan

Gelimpang saat ini sudah dapat di-download di play store dengan kata kunci pencarian "Gelimpang: Barrel Balance Game". Permainan ini sangat menantang untuk dimainkan, dengan menolong Jony (karakter dalam Gelimpang) untuk melintasi berbagai wilayah dengan barrel yang ia miliki. Berusaha mengimbangi Jony di atas barrel agar dapat mencapai wilayah lain dan juga mencapai skor tertinggi! Gelimpang memiliki beberapa fitur seperti; reward, unlock more barrels, customize yourself, dan lucky box untuk mendapatkan aksesoris menarik untuk kostum Jony maupun barrel Jony. Gelimpang sangat mudah dimainkan hanya dengan "tap front or back to balance Jony Body".

Tidak sampai disitu, Gelimpang Games akan membagikan berbagai hadiah menarik tentunya bagi para pengguna. Tetap pantau media social @umn_pictures dan @fantech.id untuk informasi selanjutnya, dan untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik tersebut!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru