NEWS

Stylish! Netflix Rilis Teaser Terbaru Live Action Cowboy Bebop!

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagai pengumuman mulai dari penayangan anime orisinil nya di Netflix, serta penggunaan Opening dari Anime nya, Netflix kembali memamerkan sedikit dari adaptasi Live Action Cowboy Bebop dengan merilis Teaser berjudul "Last Session" di akun resmi Youtube nya.

Dalam teaser berdurasi 2 menitan ini kita melihat aksi dari Trio Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir) & Faye (Daniella Pineda) melawan musuh dan melakukan misi menangkap target namun alih-alih tertangkap, targetnya terbunuh dan menimbulkan konflik kecil nan lucu dari Trio tersebut. Dalam satu scene tampak sosok misterius yang muncul dalam renungan Spike Spiegel.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion

Teaser Cowboy Bebop ini terbilang unik dan berhasil membuat penonton kaget karena style dan direksi yang benar-benar stylish ala Novel Grafik seperti film Scott Pilgrim vs The World. Para fans pun cukup senang jika inilah style yang dipilih untuk adaptasi Live Action yang akan rilis November mendatang. Netflix sendiri menjanjikan sebuah trailer resmi yang akan rilis sekitar minggu depan.

Live Action Cowboy Bebop akan rilis di Netflix pada 19 November mendatang.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru