NEWS

Seorang Gamer Asal China Membandingkan Game Genshin Impact Dengan Monster Hunter: World

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 20 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact memang menjadi salah satu game RPG yang sangat populer saat ini di dunia. Bahkan banyak sekali pujian ke developer Genshin Impact. Game RPG di dunia ini memang bisa dibilang banyak sekali game dengan elemen tersebut, sampai terkadang ada yang mirip. Ada seorang gamer asal China yang sepertinya membandingkan Genshin Impact dengan Monster Hunter: World sehingga bisa dibilang lucu tapi tidak masuk akal untuk para gamer.

Hal ini berasal dari Review Monster Hunter: World melalui Steam. Seorang pengguna Steam yang menggunakan nama 回归现实了 (Huigui Xianshile) ini memberikan sebuah review not recommended pada game Monster Hunter: World karena Monster Hunter: World Iceborne meniru konsep Dragonspine pada game Genshin Impact.

Baca ini juga :

» Dianggap Terlalu Seksual, Gamer Tiongkok Protes dengan Official Art Shenhe
» Benarkah Yunjin Genshin Impact Ambil Referensi dari Zilong Mobile Legends?
» Panggilan Untuk Tim Gacha Ampas di Genshin Impact! Wajib Ikutan Event Ini di Tokopedia Gaming!
» Ara-Ara atau Loli? Genshin Impact Perlihatkan 2 Karakter Baru Untuk Versi 2.4!
» Pemain Genshin Impact Tidak Senang Dengan Kolaborasi Terbaru Genshin Impact dengan Twitch


Dilansir dari Gamebrott, translasi untuk Review tersebut yaitu:

"Game ini lama-lama semakin aneh kumainkan. Setting Iceborne disini seperti meniru langsung dari Dragonspine, minum air hangat mirip dengan Campfire dan bahkan efek memasaknya langsung ditiru. Masih ada banyak lagi hal-hal yang dicurigai meniru pada fitur game-nya.

Aku tidak akan menulis semuanya satu per satu, kenapa game Jepang ini semakin meniru-niru Amerika beberapa waktu ini. Dari model karakternya, itu semua tidak bisa dibandingkan dengan Genshin Impact. Cerita dan desain karakternya buruk, game-nya pun benar-benar buruk. Yang paling buruk adalah sistem combat, aku bisa menyelesaikan Spiral Abyss 9-12 menit lebih cepat dibandingkan aku membunuh monster di game ini. Aku hapus game ampas ini, aku tidak punya waktu untuk bermain dengan game seperti ini."

Tentu saja melihat hal ini para gamer akan merasa lucu dan aneh dengan orang ini. Karena Iceborne dari Monster Hunter: World sendiri hadir pada tanggal 19 September 2019, sedangkan Genshin Impact saja baru dirilis pada tanggal 23 Desember 2020. Kebanyakan para user Steam yang melihat review ini pun dianggap lucu.

Sumber: Gamebrott

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru