NEWS

SERATUS PERSEN! Anime Mob Psycho 100 Dapatkan Season Ketiga!

Billy Mariza   |   Rabu, 20 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros. Japan Bersama Studio BONES baru-baru ini mengumumkan melalui akun twitter resminya bahwa mereka sedang mengerjakan season ketiga dari anime Action-Comedy popular, Mob Psycho 100. Selain itu mereka juga memberikan teaser video untuk mempromosikan dengan sebuah poster sekaligus memberikan jajaran staf yang akan mengerjakan Season 3 nya nanti.

Menurut pengumumannya, VA atau Seiyuu dari 2 season sebelumnya akan Kembali memerankan karakter mereka masing-masing seperti Setsuo Itou sebagai Shigeo Kageyama, Sakurai Takahiro (Giyuu Tomioka, Merlin, Kururugi Suzaku) sebagai Reigen Arataka, Matsuoka Yoshitsugu (Kirito, Xiao) sebagai Teruki Hanazawa, Akio Ootsuka (All For One, Iskandar) sebagai Ekubo, dan lainnya.

Baca ini juga :

» Produser Squid Game Konfirmasi Dibuatnya Squid Game Season 3!
» Bones Perlihatkan Visual Utama Boku no Hero Academia Season 4!
» Makin Seru, Anime Mob Psycho 100 Season 2 Dipastikan Tayang Awal Januari 2019!
» Boku no Hero Academia Resmi Berlanjut ke Season 4!
» [SPECIAL] Benefit yang Didapat dari Royale Pass PUBG MOBILE

Studio BONES akan Kembali mengerjakan season 3 dari adaptasi manga karangan ONE (One-Punch Man) bersama sutradara baru Takahiro Hasui (Bungou Stray Dogs) menggantikan posisi sutradara Yuzuru Tachikwa yang kini bertugas sebagai Produser Eksekutif. Namun sayangnya belum ada kepastian untuk kapan Mob Psycho III akan tayang nantinya. .

Anime Mob Psycho 100 sendiri merupakan adaptasi dari manga berjudul sama dari karangan ONE, orang yang sama yang mengerjakan versi orisinil dari One-Punch Man. Season pertamanya rilis pada Juli 2016 dan mendapat sambutan positif dari banyak pecinta anime berkat visual dan style kasar ala komik orisinilnya. .

Sumber: anime news network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru