NEWS

Makin Banyak! Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Akan Berkolaborasi Dengan Go-Toubun no Hanayome!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 21 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
enish sebagai developer dari game mobile Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars telah mengumumkan sebuah event kolaborasi dengan si 5 kembar, yaitu Go-Toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) yang dimulai pada tanggal 1 November nanti. Event ini bakal ada gacha kolaborasi yang akan menampilkan si 5 kembar dari tanggal 1 sampai 14 November, dan juga cerita originalnya. Detil lebih dari event kolaborasi ini akan diungkapkan nanti.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Untuk merayakan kolaborasi ini, Akun Twitter Official dari Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars ini mengadakan kampanye retweet dimana kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Blu-ray The Quintessential Quintessential Bride ∬ SPECIAL EVENT 2021 di Nakano Sunplaza untuk 1 orang pemenang dan kartu gift store sebesar 1500 Yen untuk 5 orang pemenang.


Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars game mobile puzzle yang diadaptasi dari seri anime populer, yaitu Kanojo Okarishimasu (Rent-a-Girlfriend). Namun untuk karakter didalam game ini juga ada dari anime lain seperti anime Fairy Tail, Fire Force, dan banyak lainnya.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru