NEWS

Viral Video TikTok Memperlihatkan Wallmart Menimbun PS5 Ditengah Kekurangan Stock

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 21 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah Video TikTok mengenai inventaris PS5 Wallmart akhir-akhir ini menjadi viral, dimana seorang user menuduh perusahaan ini karena telah menimbun PS5 disaat kekurangan stock untuk PS5. Walmart dan beberapa retail besar lainnya sedang stock persediaan mereka untuk musim liburan nanti.

Baca ini juga :

» Setelah PS5, Kini Para Penimbun Menjual Kode Test Game Elden Ring Seharga Ratusan Dollar!
» Mengapa Bisa Gagal? Analisa Kegagalan Game Marvel’s Avengers Saat Guardian of Galaxy Sukses Keras.
» Kemakan Janji Palsu? Ini Dia Deretan Game Yang Hype Abis, Tapi Gagal Memenuhi Harapan!
» Ada Game Seru dari EA Kini Gratis di PS! Inilah 4 Game Gratis PlayStation Plus November 2021!
» Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!

Seorang pekerja mengungkapkan salah satu gudang penuh dengan konsol PlayStation 5 yang menumpuk. "This is why y'all don't have the PS5 because Walmart is hoarding all of them" ucap user hishamhasan3. Bisa diartikan kalau inilah kenapa kalian tidak punya PS5 karena Walmart menimbun mereka semua. Akhirnya video ini pun menjadi perhatian karena kata "hoarding (menimbun)". Orang-orang akhirnya berasumsi kalau mereka menahan stock tersebut untuk dijual dengan harga yang lebih tinggi saat musim natal nanti untuk saling memberikan hadiah.

@hishamhasan3

##fyp ##walmart

♬ BOZO ALERT - Janice

Satu orang pun berkata "Mereka menahan PS5 sampai musim natal nanti untuk mendorong permintaan ke toko mereka". Akhirnya cuplikan ini pun viral dimana orang-orang mengekspresikan frustasi ketika melihat stock yang menumpuk.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru