NEWS

Efek Skill Sangat Keren! Inilah Bocoran Tampilan Skin Epic Terbaru Hayabusa, Shura!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang leaker ternama Mobile Legends yakni Ace Unyil pada channel YouTubenya kembali membocorkan info mengenai sesuatu yang akan hadir di Mobile Legends nantinya. Hal tersebut adalah tersebut membocorkan sesuatu yang sangat keren yakni tampilan serta efek skill milik Hayabusa pada skin terbaru yang akan diberi nama Shura. Sang leaker memberitahukan tampilan serta efek skill pada skin tersebut dan dalam postingan tersebut ultimate skill milik Hayabusa mengeluarkan jurus layaknya Susano’o yang dimiliki Sasuke Uchiha.


Skin dari Hayabusa ini sendiri nampaknya akan menjadi skin Epic Limited yang nantinya bisa didapatkan dengan cara melakukan gacha. Efek skill dari skin Shura ini bisa dikatakan sangatlah keren dan memiliki efek yang sangat indah. Mulai dari skill satu hingga skill ultimatenya memilik efek yang sangat keren. Ultimate skillnya sendiri bisa mengeluarkan Susano’o seperti milik Uchiha Sasuke.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Skin ini akan rilis pada event 11.11 atau bisa dikatakan akan rilis bulan depan yakni November. Dengan keluarnya skin ini, menambah koleksi skin dari Hayabusa sendiri dan bisa dikatakan, Hayabusa merupakan hero yang memiliki segala jenis macam skin mulai dari skin biasa hingga Epic Limited.

Sumber: YouTube Ace Unyill

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru