NEWS

Pensiun Dari Perdana Menteri, Shinzo Abe Malah Jadi Youtuber!

Erik Gani   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang demam karir Youtuber di tanah mentari terbit, Jepang bisa menyerang siapa saja. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa tak segan untuk mengatakan bahwa Youtuber merupakan jalan karir yang diinginkan. Bagaimana tidak? Dengan pendapatan dan lifestyle yang menggiurkan, Youtuber sempat menjadi jalan karir nomor 1 di Jepang.

Tak ayal, Bahkan mantan perdana menteri Jepang yang sempat dua kali menjabat, Shinzo Abe pun ikut dalam demam Youtuber ini. 19 Oktober kemarin, perdana menteri yang menjabat dari tahun 2012 hingga 2020 ini memposting video perdananya.

Baca ini juga :

» Walau Hiatus 3 Tahun, Manga Hunter X Hunter Berhasil Terjual 79 Juta Kopi!
» Seorang Reseller Tertangkap Karena Menjual PS5 dan Nintendo Switch Yang Dititipkan Kenalannya!
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!
» Mengapa Cowboy Bebop Netflix Dinilai Gagal? Kalangan Old School Menilai Karena Karakternya
» Bosan Merakit Gundam? Kini Jepang Hadirkan Tantangan Merakit Sushi!

Memang ini bukanlah kali pertama Shinzo Abe membuat langkah yang unik.apakah kalian ingat pada 2016 ia mengumumkan bahwa Tokyo akan menjadi tuan rumah dari Olympic dengan cosplay sebagai Mario? Langkah inilah yang membuat Shinzo Abe cukup dikenal luas.

Namun tak sedikit yang mengatakan bahwa ini hanyalah langkah politik, mengingat sebentar lagi akan diadakan pemilihan untuk badan politik Jepang. Dibalik itu, Shinzo Abe telah mengumpulkan setidaknya 200 ribu subscriber.

Sumber: Soranews24

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru