NEWS

Pra-registrasi Untuk Game Mobile Attack on Titan: Brave Order Sudah Dibuka!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
enish sudah membuka pra-registrasi untuk game mobilenya Attack on Titan: Brave Order pada tanggal 21 Oktober. Selain membuka pra-registrasi, enish juga mengungkapkan trailer game pertamanya. Attack on Titan: Brave Order adalah game RPG co-op mobile dimana kalian menjadi salah satu member dari Survey Corpse bersama dengan Eren dan Mikasa.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Kalian harus bekerja sama dengan pemain lain sama seperti di seri aslinya untuk melawan Titan. Nikmati dunia penuh kesan Attack on Titan dengan suara penuh dan skenario original yang akan ada di dalam game.


Pemain sekarang sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui website mereka. Semua pemain akan mendapatkan Red Stone untuk gacha 10x ketika pra-registrasi mencapai 300.000. List hadiah pra-registrasi yaitu:

30,000: Red Stone untuk Gacha 2x
50,000: Red Stone untuk Gacha 4x
100,000: Red Stone untuk Gacha 6x
200,000: Red Stone untuk Gacha 8x
300,000: Red Stone untuk Gacha 10x

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru