NEWS

Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marsha adalah mantan salah satu pemain besar dari kancah esports Mobile Legends, ia pernah bermain untuk beberapa tim-tim besar seperti EVOS, RRQ dan LOUVRE. Ia juga pernah menjuarai MPL saat berada di tim RRQ. Ia juga berhasil keluar sebagai runner-up Piala Presiden dan MSC bersama tim LOUVRE, karena itu ia kerap disebut sebagai Support terbaik yang ada di Indonesia pada game Mobile Legends pada saat menjadi pemain profesional.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Saat ini Marsha menjadi content creator serta streamer pada platfom Nimo TV. Pada video terbarunya, Marsha bermain MCL bersama Pascol dan sudah memasuki babak final. Namun, ketika final Ia dan timnya melakukan surrender dan Pascol langsung marah-marah kepada timnya tersebut dan membanting gitar yang ada di belakangnya. Berikut adalah kelucuan Marsha dan Pascol saat melakukan surrender di final MCL!


Pada akhirnya, gitar dari Marsha sendiri harus hancur berkeping-keping setelah dihancurkan oleh Pascol karena mereka surrender pada match terakhir di MCL tersebu.

Sumber: YouTube MARSHA OZAWA

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru