NEWS

Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan mereka di babak playoff MPL ID Season 8 saat melawan Alter Ego di Upper Bracket dengan skor 3-0. Memang ini menjadi pertandingan yang didominasi oleh RRQ Hoshi dimana Alter Ego sama sekali tidak bisa mendapatkan skor dan harus terlempar ke Lower Bracket.

Baca ini juga :

» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!

Ketika tim RRQ Hoshi sedang berjalan kembali ke markasnya, Xinnn pun dipanggil oleh bude Mongstar untuk interview sejenak. Mengingat hari ini merupakan anniversary dari RRQ Kingdom yang ke-8, Xinnn atau yang biasa dikenal dengan bangsin ini pun ingin mengucapkan selamat ulang tahun, namun ternyata ada salah ucap dari bangsin yang dimana ia malah mengucapkan Happy Birthday K*ndom bukan Kingdom.



Tentu saja itu salah ucap dari bangxin jadi jangan dianggap serius! Namun tetap Happy Birthday untuk para fans RRQ yaitu RRQ Kingdom!

Sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru