NEWS

Sony Mematenkan Fitur Untuk Penonton Agar Bisa Membuat Seorang Pemain Menjadi Cadangan di Dalam Game

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony telah mematenkan sebuah fitur yang memperbolehkan penonton di platform seperti Twitch untuk melakukan voting atau bahkan membayar untuk mencadangkan pemain video game atau memberikan sebuah pesan untuk memberi tahu kalau pemain tersebut harus melakukan peningkatan performa permainannya.

Baca ini juga :

» Gaming PS di Smartphone? Paten Baru Sony Tampilkan Kontroler PlayStation untuk Mobile!
» Bukan Film Terakhir, Tom Holland Tetap Lanjutkan Perannya Sebagai Spider-Man Setelah No Way Home!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
» Ada Green Goblin, Sony Rilis Poster Resmi Spider-Man: No Way Home!
» Tidak Hanya di Konsol, Sony Akhirnya Perkenalkan Label 'PlayStation PC' Untuk Game PC-nya!

Penonton akan mendapatkan akses ke sebuah menu yang memberikan opsi seperti "Keluarkan Pemain Dari Permainan," "Peringatkan Pemain Untuk Bermain Lebih Baik," "Berikan Pesan," atau "Biarkan Pemain Bermain." Pemain tersebut nantinya akan dikeluarkan dari pemain jika voting mencapai tingkat tertentu dan juga penonton yang memiliki skill dalam game tersebut dapat memberikan poin lebih banyak didalam votenya. Skill dari penonton dilihat dari berbagai faktor di dalam game tersebut seperti level, statistik, atau pencapaian lainnya.


Paten ini diajukan karena "makin banyak orang yang tertarik pada event video game dan esports, developer game sedang mencari cara untuk meningkakan pengalaman menonton dengan memberikan peningkatan fungsi dan interaksi untuk penonton."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru