NEWS

Mantap! Game RPG Bishoujo Manasis Refrain Sudah Rilis Secara Official!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 23 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Proxima Beta sudah meluncurkan game RPG bishoujo Manasis Refrain secara official untuk Android dan iOS pada tanggal 22 Oktober 2021. Untuk merayakan peluncurannya game ini, banyak sekali kampanye perayaan yang sedang berjalan. Bakal ada gacha New Student Special dimana kalian pasti mendapatkan karakter SR atau lebih tinggi setiap 10x pull. Pada saat 50 pull, kalian pasti mendapatkan karakter SSR jadi jangan khawatir!

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite


Manasis Refrain mengambil tempat di kontinen Fotania, dimana dunia petualangan mistik akan dimulai disini, dan manusia bersama dengan spirit akan hidup bersama di tempat ini. Setelah krisis yang mengancam dunia disebabkan oleh Dark Lord, Fotania membuat Theodoric Academy untuk melatih generasi muda buat kejadian yang bahaya dan tak terduga di masa depan nanti. Pemain akan bermain sebagai protagonis, yang dimana murid baru di sekolah sihir ini. Pemain akan mendapatkan 2700 Crystal dan banyak sekali item hanya dengan login ke dalam game. Selain itu, bakal ada misi yang terbuka untuk 7 hari berturut-turut. Menyelesaikan misi ini akan mendapatkan antara 200x Hope Star atau memilih 1 karakter SSR.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru