NEWS

Menurut R7: Meta 2 Retri Udah Ada Di Public Rank. Public Rank Itu Kreatif, Cuma Gak Terekspos Aja

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 23 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Hoshi akhirnya berhasil mengalahkan ONIC Esports dengan skor 3-1. Mereka juga berhasil mengamankan slot menuju M3 World Championship sekaligus maju ke babak grand final. R7 pun mewakilkan tim RRQ Hoshi untuk menjadi Guest Star di MPL Quickie kali ini. Saat lawan ONIC Esports di game terakhir tadi memang sempat ada meta unik dimana ONIC menggunakan 2 retri.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

R7 pun ditanya kalau Meta 2 Retri itu meta baru? oleh Bude Mongstar. R7 pun menjawab "Sebenarnya ini meta udah ada di rank. Dan ada yang memakainya itu fanny nya jago banget, tengahnya juga ngeri, kayak mereka udah dapet feelnya maen 2 retri. Dari situ lah kita belajar gimana cara ngadepin meta 2 retri, dari rank aja."


Sebenarnya menurut R7 juga kalau Public Rank itu sangat kreatif, hanya gak terekspos aja, tereksposnya sama pro player. sama seperti High yang menggunakan meta karina tank hingga semua tim memakai meta tersebut, meta tersebut juga dari public rank.

Masih ada pertandingan seru besok dimana bakal ada EVOS Legends vs ONIC Esports. Siapakah yang akan maju untuk melawan RRQ Hoshi besok?

Sumber: YouTube MPL Indonesia

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru