NEWS

Grafis Lebih Indah, Rockstar Pamerkan Trailer dan Spesifikasi PC untuk Grand Theft Auto The Trilogy

Billy Mariza   |   Minggu, 24 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang dijanjikan beberapa waktu lalu, akhirnya Developer Rockstar Games memberikan penampilan dari versi Remaster untuk Trilogy 3 Game awal GTA yang mengusung grafis 3D, lewat trailer yang baru-baru ini dirilis lewat kanal youtube resmi mereka.

Dengan harga yang dipatok Rp. 829 Ribu dalam website resminya, Rockstar menjanjikan grafis dan kontrol gameplay yang jauh lebih baik daripada versi sebelumnya. Definitive Edition juga menggunakan Unreal Engine yang sudah terkenal dikalangan para kreator game ataupun pembuat Mod dalam game. Walaupun ada beberapa kalangan yang masih meragukan tampak dari penggunakan Unreal Engine seperti tertera dalam game, namun tak banyak juga yang memuji dan cukup senang dengan pemilihan Engine tersebut digunakan dalam versi Remastered.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Rockstar juga memberikan spesifikasi PC yang mumpuni memainkan Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition. Cukup tak mengejutkan karena dengan Spesifikasi Rendah nya saja mulai dari GeForce 760 atau AMD Radeon R9 280 3GB saja sudah bisa memainkan gamenya dengan settingan rendah. Untuk size gamenya sendiri dipastikan berukuran 45 GB.

MINIMUM:

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i5-6600K / AMD FX-6300
  • Memory: 8 GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 760 2GB / AMD Radeon R9 280 3GB
  • Storage: 45 GB available space

RECOMMENDED:

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i7-2700K / AMD Ryzen 5 2600
  • Memory: 16 GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 970 4GB / AMD Radeon RX 570 4GB
  • Storage: 45 GB available space

Grand Theft Auto Trilogy: The Definitive Edition akan rilis pada 11 November di PC via Rockstar Games Store, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru