NEWS

Terlalu Seru, Fans Meminta Event Labyrinth Warriors Jadi Mode Game Permanen Dalam Genshin Impact!

Billy Mariza   |   Minggu, 24 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selang beberapa hari setelah rilisnya event baru dalam Genshin bertajuk "Labyrinth Warriors", antusias dari para pemain tampaknya menimbulkan respon positif dari para fans yang secara mengejutkan amat banyak yang menyukai sistem dan gameplay yang diberikan kali ini. Sampai-sampai banyak dari pemain yang meminta Mihoyo untuk mempertahankan event ini.

Redditor bernama eltartaas baru-baru ini membuat sebuah post sekaligus mengutarakan kesenangannya dalam bermain event Labyrinth Warriors tersebut, sekaligus berharap agar event nya dijadikan Minigame mode permanen untuk Genshin di masa depan. Ia mengatakan bahwa hal-hal seperti Dungeon yang terus bertambah level Difficulty nya, membuat player tertantang dan ingin bermain terus terbukti menjadi poin yang amat positif.

Baca ini juga :

» Genshin Impact Konfirmasi Kamisato Ayato Diisi oleh Seiyuu Populer Akira Ishida!
» Seorang Guru di China Viral Setelah Melakukan Gacha di Genshin Impact Untuk Muridnya
» Player Genshin Impact Meminta MiHoYo Memperkecil Tingkat RNG Artifact Dalam Gamenya!
» Leaker dari Genshin Impact Ungkapkan Kemungkinan Tanggal Rilis Karakter Yae Miko!
» Dianggap Terlalu Susah, Update Spiral Abyss Genshin Impact Terbaru Memicu Kemarahan Dari Fans!

Selain itu, ada juga beberapa aspek yang disebut oleh eltartaas sebagai pertimbangan untuk meningkatkan kualitas gameplay nya menjadi jauh lebih baik dan menantang, seperti strategi tim utama dan tim support, dihilangkannya batas waktu, dan mampu berkeliling seluruh ruangan tanpa perlu memikirkan buff yang tertempel ke karakter yang dimainkan. Satu hal paling krusial mungkin adalah Re-rolling statistik artefak dalam shop tersendiri, karena itulah hal yang paling diingkan semua pemain Genshin Impact selama setahun.

Melihat jejak Mihoyo lewat Honkai Impact 3rd dimana mereka pernah membuat hal yang sama dengan Mode Game Elysian Realm, tidak ada yang mustahil jika Mihoyo benar-benar ingin memuaskan para penggemar dan pemainnya terlebih untuk game sebesar Genshin Impact. Namun kita tunggu saja bagaimana respon dari Mihoyo mengenai hal ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru