NEWS

Back To Back To Back! EVOS Free Fire Juarai Free Fire Indonesia Masters Tiga Kali Beruntun!

Junior Cesaerea   |   Senin, 25 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber: Instagram @evosesports

Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall sudah selesai dan mengeluarkan EVOS Divine sebagai juara di Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall ini. EVOS Divine sendiri berhasil mempertahankan gelar FFIM ini sebanyak tiga kali beruntun. EVOS Divine sendiri awalnya diragukan untuk juara karena inkosistensi mereka saat bermain di Free Fire Masters League lalu. Namun, Kenzo dan kawan-kawan membuktikkan kepada penonton bahwa mereka masih menjadi tim yang sangat kuat dan dapat merebut gelar juara.


EVOS Divine sendiri berhasil menjadi juara pada ajang Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall ini setelah mengalahkan SES Alfaink yang berada di peringkat kedua dengan selisih 11 poin, EVOS Divine mengoleksi 72 poin sementara SES Alfaink mengoleksi 61 poin. Selain itu, lima tim dari Indonesia yakni EVOS Divine, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports akan menjadi wakil Indonesia dalam ajang Free Fire Asia Championship 2021.

Baca ini juga :

» Banyak Komentar Negatif dari Netizen Karena Tidak Lolos Piala Presiden, Ini Tanggapan Zeys!
» Ada Dua #IndoPride! Inilah Daftar Lengkap Tim yang akan Mengikuti PMGC East 2021!
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!


Sumber: Instagram @evosesports

Dengan juaranya EVOS Divine pada ajang FFIM 2021 Fall ini, semakin memantapkan mereka menjadi tim terbaik di Indonesia. EVOS Divine sendiri memang bisa dikatakan tim yang tidak pernah habis untuk memberikan prestasi bagi EVOS Esports.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru