NEWS

Game Smartphone Girls Frontline Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Tayang Di Awal Tahun 2022!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 25 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui website official dari Sunborn Network, Game smartphone Girls Frontline akhirnya dikonfirmasikan bakal diadaptasi menjadi anime. Video promosi baru memperlihatkan visual key, staff dan para pemeran, dan jadwal tayang pada bulan Januari 2022. Dari video ini juga mengungkapkan lagu tema ending yang berjudulkan HORIZON dinyanyikan oleh TEAM SHACHI.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Langsung saja kalian intip video promosinya Girls Frontline dibawah ini:


Girls Frontline adalah game mobile strategi RPG untuk Android dan iOS yang dikembangkan oleh Studio asal China, yaitu MICA Team. Seperti game mobile bergaya anime pada umumnya, para pemain akan berperan sebagai seorang komandan organisasi militer Griffin dan Kyruger yang ditugaskan untuk membasmi tim Sangvis Ferri dengan pasukan gadis-gadis senjata api yang diberi nama Tactical Dolls (atau T-Dolls).




Untuk animasi dari seri Anime Girls Frontline sendiri akan dikerjakan ole Asahi Production dan dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari 2022. yukaDD akan menyanyikan lagu openingnya yang berjudulkan "BAD CANDY".

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru