NEWS

Beda Developer? God of War 2018 Versi PC Tidak Akan Ditangani Oleh Santa Monica Studios!

Erik Gani   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang Tahun 2021 merupakan tahun yang penuh kejutan. Mulai dari berbagai game indie yang mampu bersaing dengan para game AAA, hingga kembalinya berbagai game dalam bentuk remaster. Namun diantara itu semua, ada satu game yang membuat gamer seluruh dunia terkejut, yaitu datangnya God of War 2018, yang sudah sekian lama menjadi eksklusif PS ke ranah PC.

Akan tetapi beredar sebuah berita yang membuat gamer agak khawatir. Pasalnya, seorang juru bicara Sony melalui Ars technica mengatakan bahwa Studio yang mengembangkan God of War, Santa Monica Studios tidak akan menangani versi port ini.


Sumber: PC Gamer

Baca ini juga :

» Setelah Ditunda, Final Fantasy XIV Versi Digital Akan Kembali Dijual Bulan Ini!
» Ditanya Apakah Akan Rilis Di PC, Petinggi God of War Ragnarok Katakan Ia Tidak Tahu Menahu Soal Hal Tersebut
» Good Game! Windah Basudara Berhasil Tamatkan Game yang Sangat Sulit Bagi Para Pemainnya!
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!

Yang akan menangani versi port ini nantinya adalah Jetpack Interactive, studio yang menangani Plant Vs Zombies: Garden Warfare 2 dan NBA Live 16 bersama EA. Selain ini menjadi kali pertama Jetpack Interactive, gamer juga khawatir karena Studio Santa Monica hanya bertindak sebagai overseer


Sumber: Game Rant

Ini bukan kali pertama Sony membawa berbagai game eksklusif PS menuju PC, simana sebelumnya Sony membawa Horizon Zero Dawn dan Days Gone, dan kedepannya Sony tertarik untuk membawa Uncharted 4 menuju PC di tahun 2022. Sumber: Gamespot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru