Feature

Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!



MPL Indonesia Season 8 sudah selesai dan menghadirkan Onic Esports sebagai juara pada ajang MPL Indonesia Season 8 ini. Onic Esports sendiri akhirnya berhasil menjadi juara setelah empat musim absen menjadi juara pada ajang MPL Indonesia.

Playoff MPL Indonesia Season 8 ini sendiri menyajikan momen-momen epic yang tidak layak untuk dilewatkan. Banyak momen seperti Savage dari Sanz di Final hingga Mic Check dari RRQ pada saat melawan Onic Esports di Upper Bracket Final MPL Indonesia Season 8 yang membuat para penonton merasakan atmosfer yang ada di stage tersebut. Berikut adalah epic momen yang ada di playoff MPL Indonesia Season 8:

1. Onic Esports Juara MPL Indonesia Season 8!




Onic Esports berhasil menjadi juara di MPL Indonesia Season 8 setelah mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 4-3. Pada game penentuannya, Onic Esports hanya dengan sekali war besar mereka berhasil memenangkan warnya dan langsung melakukan straight push di lane bawah dan membuat mereka bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara di MPL Indonesia Season 8.

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!

2. Savage Sanz di Final MPL Indonesia Season 8!




Game pertama antara Onic Esports melawan RRQ Hoshi menyajikan Savage pertama pada babak Final MPL Indonesia Season 8. Sanz yang menggunakan Yi Shun Shin berhasil meratakan tim RRQ Hoshi dengan skill-skillnya dan mendapatkan Savage pada game pembukaan Final MPL Indonesia Season 8.

3. Mic Check RRQ vs Onic Esports Upper Bracket Final!




Mic Check RRQ Hoshi melawan Onic Esports pada Upper Bracket Final bisa dikatakan menjadi salah satu epic momen yang ada di MPL Indonesia Season 8 ini. Anak-anak RRQ saat memainkan pertandingan sangatlah semangat dan terbawa atmosfer yang seharusnya memang ada pada turnamen offline. Namun, netizen banyak yang mengkritik mic check dari RRQ Hoshi tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru