NEWS

Early Access Untuk Game One Punch Man: World Versi Sudah Diumumkan!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Punch Man: World adalah game 3D ARPG baru yang dikembangkan oleh T3 Studio. Mereka akan membuka server untuk pemain agar mereka bisa mencoba di early access. Ketika game ini akan ada di PC, Android dan iOS, early access nanti hanya akan ada untuk PC saja. Periode untuk game One Punch Man: World akan mulai pada tanggal 3 November 2021.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

Kalian bisa lihat trailer pertama dari One Punch Man: World dibawah ini:


Berdasarkan dengan kejadian di anime One Punch Man, pemain bisa mengalahkan banyak sekali penjahat seperti Deep Sea King, Carnage Kabuto, Boros, dan banyak lainnya di game action RPG ini. Pemain juga bisa kembangkan karakter mereka saat mereka unlock dan memakai skill baru, pelajari kemampuan baru dan lakukan combo!




Kalian bisa daftar Early Access di Website Official mereka. Website official mereka sendiri masih bahasa China, tetapi sepertinya early access ini juga terbuka untuk negara Indonesia karena kalian bisa daftar menggunakan nomor HP kalian.


Sumber: Website Official One Punch Man: World (Google Translate)




Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru