NEWS

Aktor The Mummy, Brendan Fraser Akan Menjadi Tokoh Antagonis Dari Film Batgirl!

Erik Gani   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menghilang selama beberapa waktu dari dunia peraktingan, Brendan Fraser akhirnya kembali melangkah dalam dunia hollywood. Lebih tepatnya, Brendan Fraser akan bergabung dengan film DC Batgirl sebagai tokoh antagonis Firefly.

Let’s give this man an appreciation day!
Sumber: IMGur

Belum ada konfirmasi mengenai kapan film Batgirl ini rilis, namun beberapa sumber telah mengkonfirmasi bahwa Batgirl akan memulai debutnya pada platform HBO Max, membuat film ini menjadi satu film terbesar yang masuk kedalam streaming service tersebut.

Walau ini bukan film pertama yang menandai kembalinya Brendan Fraser ke dunia peraktingan, ini menjadi langkah besar dari seorang bintang yang sempat redup. Sebelumnya, Brendan Fraser sempat berakting dalam film DC Doom Patrol, dimana ia bermain sebagai seorang mantan pembalap Nascar yang harus menerima fakta bahwa tubuhnya sekarang adalah tubuh robot

Quick reminder: He's back
Sumber: IMGur

Baca ini juga :

» James Gunn Sebut Performa Will Poulter Sebagai Adam Warlock Akan Memukau Penonton!
» James Gunn Sebut Dirinya Membutuhkan 500 Juta Dollar Untuk Membuat Guardian Of Galaxy 3!
» Pemerannya Bertambah Umur, Sequel Shazam! Akan Memperlihatkan Humor Yang Lebih Dewasa
» Sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts Akan Garap Final Destination 6!
» Its My Dream Mas! Film Layangan Putus Telah Ditonton 15 Juta Kali Dalam Sehari Tayang!

Kembalinya Fraser dalam dunia akting ini menjadi suatu hal yang patut disenangi. Pasalnya, Fraser sempat menghilang akibat masalah tubuh yang terus diforsir, serta masalah pada tahun 2018 yang mana ia bersaksi bahwa mantan presiden asosiasi pers Hollywood, Philip Berk melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya pada tahun 2003. Namun sayang, Hollywood malah berpihak pada Philip Berk dan menenggelamkan karir dari Brendan Fraser.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru