NEWS

Mantap! HoYo FEST SEA Akan Dimulai Pada Tanggal 5 November 2021, Bakalan Hadir Di Indonesia Juga!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
miHoYo sebagai pengembang dan juga penerbit dari hiburan interaktif global mengumumkan kalau HoYo FEST akan hadir di Asia Tenggara pada bulan November, yaitu di Singapura, Filipina, Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam. Sebagai acara tahunan bagi para pemain untuk merayakan momen-momen yang tak terlupakan, menyenangkan, dan mengharukan sepanjang permainan, serangkaian event offline telah disiapkan untuk semua pemain agar dapat berkumpul dan bertemu dengan karakter favorit mereka di kehidupan nyata!

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Honkai Star Rail 2.0 Akan Hadir Dengan Beberapa Perubahan Baru!
» Zenless Zone Zero Equalizing Test First Impression


Sumber: Press Release miHoYo

Sebelum pembukaan resmi HoYo FEST, pemain dapat melihat preview event menarik yang akan datang. Event HoYo FEST akan diadakan pada tanggal 5 November sampai 14 Desember yang menampilkan serangkaian kolaborasi kafe dengan tema Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact secara bergantian dalam waktu terbatas, serta ada juga toko pop-up yang menjual merchandise eksklusif di kafe yang ditentukan.






Sumber: Website HoYoFEST

Semua kafe kolaborasi akan menyediakan set makanan khusus dan memiliki dekorasi dengan tema Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact secara bergantian, serta memiliki area foto bertema. Penggemar dapat menikmati makanan yang lezat, sambil menikmati suasana dunia game untuk sementara waktu. Pilihan untuk makan di tempat dan bawa pulang akan tersedia selama periode event. Dengan memesan set makanan khusus atau menghabiskan hingga nominal tertentu di kafe, para tamu dapat memperoleh paket hadiah! Toko pop-up juga tersedia di kafe kolaborasi yang menawarkan sejumlah merchandise Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact!


Sumber: Press Release miHoYo

Dengan mempertimbangkan keamanan dan kesehatan semua pengunjung,dianjurkan untuk membeli bawa pulang. Pengunjung yang memilih beli bawa pulang akan mendapatkan tas bergambar dan sarung gelas! Semua hadiah dan merchandise akan dibagikan oleh staf di kafe kolaborasi.Semua event perayaan telah memasuki tahap persiapan. Kapten, Traveler, dan Attorney, nantikan segera dan bersiaplah untuk kejutan yang akan datang! Untuk info lebih lanjut terkait event dan ketentuan pencegahan pandemi, silakan kunjungi situs resmi: Website HoYoFEST

Waktu:
Honkai Impact 3: 5 November - 16 November
Tears of Themis: 19 November - 30 November
Genshin Impact: 3 Desember - 14 Desember

Kafe Kolaborasi:
Singapura: Aniplus Cafe
Malaysia: my Burger Lab
Thailand: NANA Coffee Roasters Ari
Filipina: Moon Rabbit Café + Restaurant
Indonesia: Warung Koffie Batavia
Vietnam: Akan segera diumumkan

Tentang miHoYo:
Tech Otakus Save the World!
miHoYo didirikan pada tahun 2012 di Shanghai dan telah memperkenalkan game terobosan baru seperti Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Impact 3 kepada pemain di berbagai belahan dunia. miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka. Karya-karyanya mencakup game, komik, novel ringan, dll. miHoYo selalu mengejar hasrat kami untuk menciptakan pengalaman interaktif yang terbaik. Di miHoYo, kami ingin membagikan visi kami dengan para pemain di seluruh dunia dan menciptakan komunitas pengguna yang dinamis.

Sumber: Press Release miHoYo

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru